Peluang Usaha dengan Modal 50 Ribu

Peluang usaha ini untuk orang yang benar-benar siap terhadap semua goncangan, dan siap menarik sabuk untuk menahan pengeluaran yang tidak berarti.

Peluang Usaha memang selalu dicari oleh kita semua, kita selalu menyempatkan untuk berpikir mencari inspirasi untuk mendapatkan usaha yang cocok.

Saya rasa semua kalangan akan seperti itu, baik pelajar, mahasiswa, karyawan, dan para ibu rumah tangga. Semuanya berkeinginan untuk mempunyai usaha sendiri.

Peluang usaha ini untuk orang yang benar-benar siap terhadap semua goncangan, dan siap menarik sabuk untuk menahan pengeluaran yang tidak berarti.

Entah apa yang menjadi daya pikatnya, sehingga banyak yang ingin mempunyai usaha sendiri.

Mungkin ada tantangan yang harus dibangun dari nol sampai besar, bebas berekspresi, atau ingin terbebas dari jerat waktu yang dikekang oleh perusahaan, tentunya ini khusus untuk para karyawan.

Menurut saya membuka usaha tidak harus berawal dengan modal yang cukup besar, ini sangat beresiko tinggi, walaupun prospek kedepannya menjanjikan.

Tapi kan itu hanya analisa saja, belum pasti. Saya sarankan sebelum terlanjur masuk ke dalam, alangkah baiknya kita berawal dulu dari yang kecil, jika permintaan pasar sudah banyak baru kita keluarkan modal yang sesuai.

Peluang usaha dengan modal kecil memang menjadi idaman dan selalu dicari.

Saya di sini akan memberikan sebuah gambaran bagi Anda yang sedang mencari inspirasi peluang usaha dengan modal kecil.

Pasti Anda yang berkunjung ke blog saya pernah atau bahkan selalu punya uang 50 ribu kan? Tidak ada salahnya uang 50 ribu yang ada di dompet Anda diputarkan dalam bentuk usaha sendiri.

Bagaimana caranya? Memang ada usaha dengan modal 50 ribu? Jika Anda bingung untuk memulai bisnis, silahkan dibaca : Memulai Bisnis Online dengan Modal Kecil

Oke sabar, saya akan menjelaskannya. Ini sesuai pengalaman saya, di mana beberapa tahun yang lalu saya terjepit oleh keadaan, otak dituntut untuk terus berpikir demi bertahan hidup.

Silahkan dibaca juga: Memanfaatkan Bungkus Rokok Menjadi Uang

Peluang Usaha dengan Modal 50 Ribu yang terbukti Bertahan Lama

Peluang usaha ini untuk orang yang benar-benar siap terhadap semua goncangan, dan siap menarik sabuk untuk menahan pengeluaran yang tidak berarti.

1. Jualan Pulsa dan Token Listrik.

Terkadang peluang usaha ini selalu disepelekan, dianggap remah. Saya tegaskan, “jangan remehkan peluang usaha jualan pulsa”, disaat semua orang tidak mau jualan pulsa dan token listrik”, nah Anda masuk dan siap siaga melayani orang-orang yang butuh pulsa dan token listrik.

Mengenai modal, untuk awal Anda bisa mengluarkan dana 50 ribu, ini untuk permulaan saja, jika sudah meningkat, maka modal ditambah.

2. Jualan Minuman Dingin

Menjual minuman dingin bisa dilakukan oleh siapa saja, dan dimana saja. Selain modal yang cukup kecil, modal utamanya adalah membuang rasa malu dan gengsi.

Mengenai peralatannya, untuk awal Anda bisa memanfaatkan peralatan yang tersedia di rumah Anda.

Contoh jualan minuman dingin adalah, jualan Pop Ice, es teh, dan olahan minuman dingin lainnya.

Untuk menambah gambaran peluang usaha, silahkan berkunjung ke: The Best Small Businesses Opportunities

3. Jualan Gorengan

Peluang usaha menjual gorengan ini termasuk usaha yang tidak lekang dimakan oleh zaman alias tidak musiman.

Anda bisa menjualnya dengan cara disimpan atau dititipkan ke warung-warung, atau bisa juga jualan di depan rumah.

Modalnya cukup kecil, tapi keuntungannya berlipat. Ini cocok untuk ibu rumah tangga, atau siapa saja yang sanggup melepaskan gengsi.

Kesimpulan

Jangan pernah menganggap remah peluang usaha dengan modal kecil, jika Anda pintar dalam memutarkan pendapatan Anda, saya yakin usaha Anda akan tumbuh menjadi besar.

Demikianlah pembahasan tentang Peluang Usaha dengan Modal 50 Ribu.

Semoga ini bermanfaat, dan membantuk para pengunjung untuk memulai usaha baru.

Penulis: ridwanris

Saya Asep Ridwan Rismanto seorang karyawan swasta dan hobi saya adalah menulis di blog.

Tinggalkan Balasan