Tempat Belanja di Kota New York dan Panduannya

Jam buka Tempat Belanja di Kota New York bisa sangat signifikan dari toko ke toko, bahkan lokasi yang berbeda dari toko-toko yang sama jam bukanya berbeda

Tempat Belanja di Kota New York begitu banyak dan beragam, semua merk terkenal berkelas internasional tersedia lengkap disana.

Jam buka Tempat Belanja di Kota New York bisa sangat signifikan dari toko ke toko, bahkan lokasi yang berbeda dari toko-toko yang sama jam bukanya berbeda
Photo by PROcisc1970

Kota New York adalah salah satu kota perbelanjaan terbesar di dunia, dan distriknya yang beragam menyajikan segala hal mulai dari toko serba ada dan toserba mewah sampai butik funky, pasar loak dan toko perabotan rumah.

Jam buka Tempat Belanja di Kota New York bisa sangat signifikan dari toko ke toko, bahkan lokasi yang berbeda dari toko-toko yang sama jam bukanya berbeda.

Umumnya, tempat belanja buka 10 sampai 11 pagi, Senin sampai Sabtu, dan pukul 19:00 adalah jam penutupan paling umum.

Pajak penjualan adalah 8,9%. Namun, tidak ada pajak penjualan atas barang, pakaian, dan alas kaki di bawah $110. Resep obat dan makanan yang dijual di toko kelontong juga dikecualikan.

Tempat Belanja di New York

  1. SoHo mungkin menjadi tujuan dan tempat belanja di New York paling populer di kota ini. Ratusan toko berjejer di jalan-jalan berbatu-batu, menghadirkan perpaduan rantai besar dan gerai kelas atas.
  2. Upper Madison Avenue adalah tempat Anda akan menemukan crème de la crème dari merek-merek mewah internasional dan pakaian haute coulture. Serangkaian disepuh emas dari sekitar 150 toko ini membentang lebih dari satu mil ke utara dari Barneys New York, di sudut jalan ke-61.
  3. Di Midtown, 5th Avenue dikenal dengan department store klasiknya, termasuk Saks Fith Avenue, Bergdorf Goodman, Lord & Taylor dan Henri Bendel. Ini juga rumah dari toko perhiasan bertingkat seperti Tiffany & Co. dan Harry Winston.
  4. Herald Square adalah tempat toko andalan Macy’s Herald Square department store telah berada sejak tahun 1902. Peregangan ini membentang dari Strawn ke-34 yang dilapisi dengan pos-pos besar dan heboh dari merek mode mainstream.
  5. Terletak di dasar Time Warner Centre yang menjulang tinggi, The Shops at Columbus Circle menawarkan puluhan toko mal kelas atas di samping restoran kelas atas dengan pemandangan Central Park.
  6. Mass-market discounters cluster along 6th  Avenue di bawah 23rd Street di Distrik Flatiron dan Chelsea timur. Belanja di 5th Avenue, di mana Anda akan menemukan campuran merek utama dan butik hip. Berbaris dengan toko furnitur kelas atas dan dealer karpet, bagian Broadway.

Di seberang sungai di Brooklyn, Williamsburg adalah tujuan tempat belanja yang trendi, yang didefinisikan oleh desainer indie dan chic vintage.

Greenpoint juga merupakan surga indie yang keren, dengan beberapa toko kaset dan menjual vinil pilihan.

Jangan terlalu fokus pada Tempat Belanja Berkelas di New Yok, ternyata ada pasar juga di Kota New York.

Daftar Pasar di Kota New York

Anda dapat membeli item vintage dan hemat di Artists and Fleas di pasar New York , yang memiliki 2 lokasi – Williamsburg and Chelsea Market. Buka Sabtu dan Minggu, pukul 10.00 hingga 19.00.

Silahkan dibaca juga: Jalan-Jalan

Brooklyn flea menjual barang antik, pakaian antik dan perhiasan, kerajinan tangan dan makanan jalanan. Ini memiliki 2 lokasi – Fort Greene (Sabtu 10 AM-5 PM) dan Williamsburg (Sun 10 AM-5 PM) – dan buka pada bulan April. Di musim dingin.

Ditetapkan di bekas Pabrik Nabisco yang berasal dari tahun 1890-an, Pasar Chelsea yang penuh blok dipenuhi oleh pemasok makanan, restoran dan toko eceran. Buka 7 hari seminggu.

Demikianlah pembahasan tentang Tempat Belanja di kota New York.

Semoga tulisan ini bisa membantu dan menambah pengetahuan kita semua.

Penulis: ridwanris

Saya Asep Ridwan Rismanto seorang karyawan swasta dan hobi saya adalah menulis di blog.

Tinggalkan Balasan