Sains Tidak Bisa Pecahkan 3 Hal Mistis Ini

Kisah dan hal mistis ini tidak bisa dipecahkan oleh sains. Sehingga mengilhami serial-serial TV, termasuk The Conjuring 2.

Sains Tidak Bisa Pecahkan 3 Hal Mistis IniKita percaya bahwa kita hidup di dunia ini tidak sendirian, ada dimensi lain, dimensi ghaib yang tidak bisa kita ketahui secara menyeleruh. Terkadang semua kejadian di muka bumi ini khususnya yang bersangkutan dengan hal ghaib beberapa ada yang bisa dipecahkan oleh sains, dan ada juga yang tidak bisa dipecahkan oleh sains. Dikesempatan ini saya akan menuliskan tentang “Sains tidak bisa pecahkan 3 hal mistis ini.”

Banyak sekali cerita tentang seseorang yang ketika melintas pada tempat yang gelap nan sunyi-sepi terdengar suara aneh, mencium bau aneh yang tidak biasa, dan macam-macam kejadian ganjil lainnya. Dan yang paling mengerikan adalah melihat sesosok makhluk aneh yang mendengarnya saja membuat kita ketakutan. Ada juga kejadian yang anggota salah satu anggota tubuhnya bergerak sendiri, padahal orang itu sadar, dan merasa tidak menggerakan anggota tubuh yang bergerak itu.

Berikut akan saya ceritakan kejadian-kejadian nyata, yang saya rangkum dari berbagai sumber.

1. Suara Minta Tolong yang Terdengar Lirih

Pada hari Jumat bulan Maret tahun kemarin tepatnya jam 22:00 seorang wanita yang bernama Jennifer Groesbeck yang sedang mengendari mobil mengalami kecelakaan yaitu keluar dari lintasan jalan bagian utara Utah akibat tergelincir saat dalam perjalanan pulang dari rumah ayahnya, Jennifer dan mobilnya terjun masuk ke dalam sungai Spanish Fork.

Penyebab kecelakaan tersebut belum terpecahkan, namun dapat dilihat, bagian depan mobil Jennifer rusak karena menyambar pinggir jembatan sehingga menyebabkan kendaraan terjungkal sebelum jatuh ke sungai dalam keadaan mobil terbalik.

Kaca depan mobil pecah, bagian atapnya penyok tidak karuan, mobil Jennifer terbenam ke dalam air sungai selama 14 jam, dan ditemukan oleh seorang pengail ikan, karena terlihat uluran tangan yang melambai-lambai dari jendela mobil pertanda minta tolong.

Lalu datanglah 4 orang petugas Polisi, terlihat dalam rekaman yang sudah dilihat ribuan orang itu, tubuh salah satu dari mereka terlihat ketergesaan dari mereka.

Lalu mereka menyelam ke dalam air yang dingin untuk menyalamatkan Jennifer. Diketahui, ada 7 Polisi dan beberapa petugas Pemadam Kebakaran yang harus dirawat di Rumah Sakit karena hipotermia.

Kemudian, dalam 2 menit rekaman, mikrofon kamera merekam suara rintihan lemah orang dewasa. Terdengar tidak begitu jelas suaranya, tapi terdengar seperti minta tolong. Jared Warner adalah seorang petugas menjawab, “kami akan segera datang.”

Setelah beberapa saat kemudian setelah evakuasi korban, 4 orang Polisi tersebut menceritakan dan menjelaskan tentang kisah yang ganjil itu, dan mereka menyadari ini sangat membingungkan.

Diketahui Jennifer meninggal dunia pada awal hempasan kecelakaan dan bayinya pingsan, suara minta tolong siapakah yang terdengar dari dalam mobil?

Kisah ini menjadi perhatian dunia, karena bagi mereka kejadian ini sangat membingungkan, dan tidak bisa dipecahkan oleh sains.

2. Cerita Seram dari Penjaga Gedung Bioskop

Seorang penjaga bioskop Capitol Theatre di Utah, Amerika Serikat. yang bernama Dave Murphy sudah biasa kerja di keheningan malam yang mencekam.

Dia menceritakan kisahnya yang mengerikan yang terjadi pada suatu malam yang menurut dia ini tidak seperti biasanya. Pada saat itu Murphy mendengar suara pintu yang terbuka dan tertutup kembali, padahal di bioskop itu tidak ada siapa-siapa, hanya dia seorang diri.

Setelah itu Murphy merasakan adanya kekuatan besar, bukan hanya pintu saja yang bergerak tapi jendela-jendela di bioskop pun ikut bergerak dan bergetar.

Murphy menuturkan, “saya melihat perempuan yang berjalan melewati saya, lalu duduk di ruangan kontrol, saya terpaku dan menganga melihatnya.”

Murphy menuturkan, perempuan itu memakai busana khas pada masa kolonial yaitu long dress.

Kisah ini juga sama, sains tidak mampu menjelaskan dan memecahkannya.

3. Rumah Enfield yang Horor dan Menakutkan

Margaret Hodgson dan Janet mempunyai pengalaman yang mengerikan yaitu sekitar 40 tahun yang lalu rumah yang mereka tinggali seakan hidup.

Keluarga mereka mengalami hal yang aneh yaitu pada bulan Agustus 1977.

Pada waktu itu usia Margaret 13 tahun, dan Janet 11 tahun. Janet mengatakan, “lemari bergerak sendiri menuju pintu.”

Setelah kejadian itu, deretan kejadian-kejadian aneh datang silih berganti, seperti sarung tangan oven terbakar dan meledak, barang-barang furnitur bergerak sendiri, ada lemparan bebatuan dan mainan entah siapa pelakunya, anak-anak dalam keluarga tersebut bahkan melayang-layang, dan terdengar suara-suara aneh yang mengerikan. Kejadian tersebut berlangsung selama 18 bulan lamanya.

Tak sabar dengan kejadian tersebut, ibunya yang bernama Peggy Hodgson melaporkan deretan kejadian ganjil itu kepada pihak kepolisian. Namun apa boleh buat, Polisi tidak bisa berbuat apa-apa, walaupun Polisi-Polisi tersebut menyaksikan dan mendengar langsung kejadian mengerikan itu di rumah Peggy Hodgson.

Polisi menyerah, karena semua deretan kejadian ganjil di rumah tersebut bukanlah suatu tindak kejahatan.

Kisah rumah mengerikan ini langsung terkenal pada waktu itu tepatnya tahun 1977-1978 di Inggris, dan dikenal sebagai “Enfield Hunting.”¬†

Kisah ini tidak bisa dipecahkan oleh sains, saking mengerikannya, Enfield Hunting ini banyak dikisahkan kembali dalam bentuk buku, mengilhami serial-serial TV, termasuk The Conjuring 2.

Tinggalkan Balasan