Peluang Usaha Jualan Bacang

Tentang Peluang Usaha Jualan Bacang ini saya dapatkan dari sumbernya, yaitu dari teman saya

Tentang Peluang Usaha Jualan Bacang ini saya dapatkan dari sumbernya, yaitu dari teman sayaAkhirnya saya kembali menulis lagi, kemarin benar-benar sibuk, sampai laptop pun tidak bisa disentuh. Mumpung sekarang ada waktu, saya sempatkan untuk menulis di blog kesayangan saya ini, tulisan kali ini saya beri judul Peluang Usaha Jualan Bacang. Isi dari tulisan ini asli saya dapatkan dari sumbernya, yaitu dari teman saya yang sehari-harinya jualan bacang.

Seperti yang kita ketahui yang jualan bacang itu sangat jarang sekali. Tidak seperti yang jualan lontong, mereka bisa ditemukan di pasar, di warung-warung. Menurut saya sih alasasannya mungkin untuk membuat bacang yang benar-benar nikmat membutuhkan modal yang lumayan besar, tentu dengan modal yang besar, harga jualnya pun pasti mahal, dan ini pastinya tidak berlaku alias susah laku di pasaran yang targetnya masyarakat biasa, kasarnya “dari pada beli bacang mending makan di warteg, murah dan mengenyangkan”.

Saya ingin tahu Keuntungan Jualan Bacang itu berapa, saya nekad menanyakannya ke teman saya, ternyata dari harga bacang Rp 3000 per buah setelah dihitung-hitung keuntungannya Rp 1500,Harga bacang memang sedikit mahal dibanding harga saudaranya yaitu lontong. Teman saya yang jualan bacang mematok harga bacangnya Rp 3000 untuk satu buah bacang, lumayan mahal kan?

Menurut saya ini unik, dan saya pun penasaran akan hal ini. Saya memutuskan untuk menelusuri sampai dalam mengenai rahasia di balik bacang. Saya ingin tahu Keuntungan Jualan Bacang itu berapa, saya nekad menanyakannya ke teman saya, ternyata dari harga bacang Rp 3000 per buah setelah dihitung-hitung keuntungannya Rp 1500, wah lumayan kan dapat untung 100%.

Ini bisa menjadi Peluang Usaha Rumahan Jualan Bacang yang menguntungkan

Peluang usaha ini ternyata sangat menjanjikan dan cukup realistis dan sangat bebas alias bisa dilakukan oleh siapapun. Ini bisa menjadi Peluang Usaha Rumahan Jualan Bacang yang menguntungkan.

Teman saya jualan bacang menggunakan roda, dari pagi sampai siang dia berkeliling komplek perumahan, dan menyusuri jalanan perkotaan. Setelah pukul 11:00 teman saya mangkal di terminal angkot sampai pukul 14:00 lalu dia pulang, biasanya jam segitu jualannya sudah habis, karena di tempat saya yang jualan bacang hanya dia seorang.

Teman saya menjual bacang dengan menyediakan dua varian rasa, yaitu Bacang Ayam dan Bacang Sapi, keduanya bacangnya asli menggunakan daging ayam dan daging sapi yang menggumpal di tengah, yang saat di santap, daging-dagingnya begitu terasa, dan membuat ketagihan, saking nikmatnya.

Saat saya menanyakan Resep Rahasia Membuat Bacang teman saya itu hanya membalasnya dengan senyuman, entah apa maksudnya, mungkin saya bertanya terkesan bercanda, dan tidak sungguh-sungguh untuk berjualan bacang. Tapi tidak apa-apa lah, Resep Rahasia membuat bacang bisa di cari di youtube, entah nanti rasanya sama enaknya dengan bacangnya dia atau tidak, tidak apa-apa lah. Tapi jika saya bersungguh-sungguh ingin jualan, pasti teman saya itu merespondnya dengan serius.

Demikianlah tulisan Peluang Usaha Jualan Bacang, semoga tulisan saya ini membantu menginspirasi untuk para sahabat semua yang sedang kebingungan mencari peluang usaha.

Tinggalkan Balasan