Disaat Saudaranya Bos Ikut Ngatur Kerjaan Kamu

dia hidup bak bos di perusahaan bosku, semua karyawan ilfeel sama dia

Disaat Saudaranya Bos Ikut Ngatur Kerjaan KamuAlhamdulillaah saya sebagai karyawan masih diberi rizki yang cukup, tak lupa juga saya bersyukur atas nikmat yang besar ini yaitu nikmat sehat. Dengan badan dan jiwa yang sehat kita semua bisa melakukan aktifitas yang bermanfaat. Oke, kali ini saya akan membahas “Disaat Saudaranya Bos Ikut Ngatur Kerjaan Kamu.” Sekarang ini sedang terjadi kepada saya lho.

Jadi gini, saya kan punya bos, bos-nya suami istri. Beliaulah yang menggaji saya. Perusahaan Bosku ini bergerak dalam bidang kesehatan, yaitu klinik dokter, saya disitu kerja hanya sebagai buruh biasa, bukan tenaga medisnya. Bosku ini sangatlah baik, apa saja yang saya lakukan selama kerja, beliau selalu menghargai. Kalaupun saya salah, bosku ini jarang banget marah kelewatan, hanya sewajarnya saja, dan saya pun menerima. Lanjutkan membaca “Disaat Saudaranya Bos Ikut Ngatur Kerjaan Kamu”

Pengalaman Kerja di Toko Orang Cina

saya pernah Kerja di Toko Orang Cina. Itu sih kejadiannya pada awal-awal saya merantau

Pengalaman Kerja di Toko Orang CinaDulu waktu saya merantau di Balikpapan Kaltim pada tahun 2009-2012 akhir, saya pernah Kerja di Toko Orang Cina. Itu sih kejadiannya pada awal-awal saya merantau, karena pusing nyari kerjaan gak dapat, ya akhirnya saya kerja di toko klontongan milik orang Cina, lumayan kan dapat uang.

Saya bertahan kerja di toko tersebut hampir satu tahun, tepatnya 11 bulanan lah. Jadi saya tahu bener bagaimana keadaan toko tersebut plus si pemilik toko tersebut. Lanjutkan membaca “Pengalaman Kerja di Toko Orang Cina”

Cara Menjadi Penjual Grosir di Bukalapak dan Tokopedia Tanpa Modal

Belajar dari kejadian tersebut, saya pun memutar otak untuk Menjadi Penjual Grosir di Bukalapak dan Tokopedia Tanpa Modal

Cara Menjadi Penjual Grosir di Bukalapak dan Tokopedia Tanpa ModalHallo Sobat semua, selamat malam. Bagaimana kabarnya? Alhamdulillaah sekarang saya lagi sakit flu nih. Dari kemarin bersin-bersin terus, hidung meler. Itu semua tidak membuat saya malas bikin posting. Dari bengong kan, lebih enak nulis. Kali ini saya akan berbagi tips tentang Cara Menjadi penjual grosir di Bukalapak dan Tokopedia Tanda Modal.

Kadang kita yang modal pas-passan suka minder ya kalau mau jualan di Bukalapak dan Tokopedia, minder karena lihat para penjual lain yang produknya sama dengan kita memasang harga jauh lebih murah, dan terkadang mereka menjualnya secara grosir, “tambah bingung kita dibuatnya.” Lanjutkan membaca “Cara Menjadi Penjual Grosir di Bukalapak dan Tokopedia Tanpa Modal”

Kemana-mana Naik Motor Yamaha Mio J

tiga tahun lebih saya berkendara kemana-mana naik motor Yamaha Mio J

Kemana-mana Naik Motor Yamaha Mio JSelamat malam semuanya, kebetulan saya baru pulang kerja, terus mandi, terus makan, terus nyantai sama anak istri, menurut saya itu momen yang menyenangkan bukan? Sambil nyantai, saya menyempatkan diri untuk menulis tentang pengalaman saya naik motor Yamaha Mio J.

Sudah tiga tahun lebih saya berkendara kemana-mana naik motor Yamaha Mio J. Saya mendapatkan motor itu hasil dari kredit ke BFI selama 3 tahun, dan sekarang sudah lunas total. Dari awal kredit samapi sekarang, Alhamdulillaah tidak ada masalah, saya berkendara pun nyaman-nyaman saja, tidak ada masalah berarti, dan merugikan. Lanjutkan membaca “Kemana-mana Naik Motor Yamaha Mio J”

Jualan Mainan itu Untungnya Berlipat

keuntungan dari berjualan mainan sudah bisa mencukupi kebutuhan hidup mereka

Jualan Mainan itu Untungnya BerlipatSaya kan kerja di klinik khitan, setiap hari saya selalu berkutit dengan kelamin lelaki (anak cowok) dan Alhamdulillaah sampai sekarang kejiwaan saya masih normal, tidak ada kelainan jadi maho, udah tiga tahun saya kerja mainin kelamin cowok wkwkwkwk 😀

Kebetulan di klinik khitan tempat saya kerja itu setiap hari pasien khitan selalu ramai, minimal 20 anak lah yang dikhitan setiap harinya. Apalagi kalau sesudah idul fitri, 2 minggu berturut-turut anak yang dikhitan bisa nyampe 300 anak. Lanjutkan membaca “Jualan Mainan itu Untungnya Berlipat”