Menjadi Pedagang Smartphone di Internet Tanpa Modal

Penasarankan bagaimana caranya, oke simak baik-baik ya, cara Sukses menjadi penjual smartphone tanpa modal

Penasarankan bagaimana caranya, oke simak baik-baik ya, cara Sukses menjadi penjual smartphone tanpa modalHallo sobat dumay semuanya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak telah berkunjung ke blog saya dan menyempatkan waktu untuk membaca artikel-artikel di blog saya ini. Kali ini saya akan menuliskan sebuah tips atau cara yang berdasarkan pengalaman saya yaitu cara menjadi pedagang smartphone di Internet tanpa modal.

Kita sering melihat para juragan smartphone beraksi di internet, khususnya di dua matketplace terbesar di Indonesia yaitu Bukalapak dan Tokopedia. Begitu banyak stock smartphone yang mereka jual, dan sudah banyak pula yang terjual. Kita sebagai rakyat jelata tentunya iri melihatnya, dan pastinya kita berpikir modal dan uang mereka pastinya tebal alias banyak.

Kita bisa membayangkan mengenai harga smartphone terbaru tentunya itu sangat mahal, kita untuk beli satu smarphone saja tidak mampu, apalagi beli stock banyak untuk dijual, duit dari mana kita?. Jangan khawatir suadara-saudara, justru dalam kondisi seperti ini lah kita harus memanfaatkannya, bahasa gaulnya, “memanfaatkan situasi dan kondisi.”

Oke, berangkat dari tidak adanya modal, saya disitu berpikir keras, “Bagaimana cara menjadi penjual smartphone di internet tanpa modal?, bagaimana cara menjadi penjual smartphone tanpa modal di Bukalapak?, Dan bagaimana cara menjadi penjual smartphone di Tokopedia tanpa modal? “ Akhirnya dibukakan jalan, dan saya mendapatkan ide cemerlang. Dengan modal nekad saya mencoba mempraktekannya, dan Alhamdulillaah sukses alias berhasil terjual. Penasarankan bagaimana caranya, oke simak baik-baik ya!

Cara Sukses Menjadi Penjual Smartphone Tanpa Modal

  1. Bermainlah ke konter-konter besar yang ada di daerah kamu
  2. Dekatilah pegawai-pegawainya atau sales-sales konter-konter besar tersebut.
  3. Perkenalkan diri kamu dengan sebaik-baiknya, dan jelaskan maksud kedatangan kamu ke konter tersebut.
  4. Maksudnya adalah kamu ingin menjadi sales konter tapi di jual online. Bicaralah dengan ramah dan sopan.
  5. Terangkanlah sistemnya, yaitu ada uang ada barang. Maksudnya, kamu sebar promo smartphone yang akan kamu jual di internet, khususnya di sosmed, nanti kan yang beli transfer uang duluan ke kamu, nanti uang transfer tersebut kamu bayar ke konter tersebut dan smartphone yang dipesan cepat kamu kirimkan.
  6. Mintalah kebijakan potongan harga supaya kamu dapat untung.
  7. Bangunlah komunikasi yang baik dengan konter-konter besar tersebut, jangan membuat kecewa mereka.
  8. Susunlah strategi yang baik untuk memikat bos-bos konter tersebut, ini supaya bos-bos konter bisa kenal baik dengan kamu dan percaya kepada kamu sepenuhnya.

Perhatian: Cara ini yaitu point nomor 5 tentang sistem jual dan pembayarannya, SISTEM INI TIDAK BERLAKU APABILA DIJUAL DI BUKALAPAK DAN TOKOPEDIA, karena kenapa? Bukalapak dan Tokopedia menggunakan rekening bersama artinya uang tidak akan langsung diterima sampai barang yang dipesan sampai dengan baik ke alamat tujuan, tentunya ini membutuhkan modal awal untuk membeli smartphone.

Baca juga: Cara Menjadi Penjual Grosir di Bukalapak dan Tokopedia Tanpa ModalĀ 

Untuk bisa menjual smartphone di Bukalapak dan Tokopedia tanpa modal, kalian harus menjadi penjual dengan nilai penjualan yang cukup besar, dan harus sudah dipercaya oleh bos-bos konter besar yang ada di daerah kamu. Karena sudah terbangun kepercayaan yang begitu tinggi, maka kamu akan bebas leluasa menjual smartphone dengan sistem yang sudah ditentukan oleh Bukalapak dan Tokopedia.

Demikianlah pembahasan tips cara menjadi penjual smartphone grosiran tanpa modal. Mudah-mudahan tips ini bisa bermanfaat untuk sobat dumay semuanya.

Tinggalkan Balasan