Ku Tunggu-tunggu, Akhirnya Online Shop-ku Laku

saya mempelajari alurnya sistem toko online yang sedang berlangsung saat ini, saya menemukan kuncinya

Ku Tunggu-tunggu, Akhirnya Online Shop-ku LakuSelamat siang saudara-saudaraku senasib sepenanggungan, para rakyat jelata dimanapun kalian berada, salam hormat perjuangan dari saya.

Saya menyadari bahwa diri saya ini terlalu memaksakan diri, karena ikut-ikutan trend yang sedang marak dimana-mana, yaitu jualan online. Yang tadinya saya apatis banget terhadap hal mencari uang dari internet akhirnya tergoda juga untuk mencobanya.

Saya lihat dimana-mana banyak sekali orang-orang yang sukses dari jualan di online shop, sampai ada yang hanya modal nekad doang memasarkan produk orang lain di toko online-nya, doi dapat untung gede. “Kayaknya ini seru deh kalau dicobain,” itulah kata hati saya ketika saya terus-menerus melihat orang yang sukses dari online shop.

Berniat mengadu nasib di dunia maya, akhirnya saya pun sangat serius menjalaninya, saya pelajari seluk-beluknya, sampai benar-benar paham alur sistemnya, baru disitu saya terjun ke dunia online shop. Dan ternyata hukum seleksi alam masih berlaku kepada saya, antara ekspektasi dan realita terus saya alami. Hari demi hari, minggu, sampai akhirnya tahun ganti tahun semua produk yang dijual di dunia maya tidak laku sama sekali. Saya gak lupa juga, ada sih beberapa yang laku, tapi kebanyakan tidak lakunya. Bisa dihitung, dalam 6 bulan hanya 1 produk saja yang berhasil saya jual. Parah kan?

Semua cara sudah dilakukan, sampai beberapa kali ganti produk untuk dijual. Berkhayal dapat untung besar dengan mengikuti trend yang sedang berlangsung, gonta-ganti produk jualan pun sering dilakukan. Tapi tetap saja begini, hmmmm (ngelus dada)

Tapi saya tidak menyerah begitu saja, hampir 3 tahun saya ikuti terus alurnya online shop di Indonesia, walaupun jualan saya tidak laku, tapi saya bisa mempelajarinya secara alami, dan sangat mudah dipahami. Akhirnya saya menemukan ide cemerlang. Ya saya akui, setelah saya mempelajari alurnya sistem toko online yang sedang berlangsung saat ini, saya menemukan kuncinya. Dari situ saya lakukan sendiri ide tsb, tarrraaaa Alhamdulillaah baru kemarin saya semangat lagi untuk menyentuh online shop dan saya merealisasikan ide saya tersebut, dan langsung 3 produk sekaligus laku terjual. Betapa senangnya saya, wajarlah tiga tahun jualan sepi, terus dalam satu hari mendadak rame, kan seneng banget.

Dan ternyata semuanya itu harus sabar, perlu proses, dan tidak ada yang instan. Buah dari kesabaran itu akan menghasilkan sesuatu yang membuat kita senang dan bahagia, percaya lah!!!

Tinggalkan Balasan