Keuntungan Promoted Push Bukalapak

menurut saya, keuntungan Promoted Push untuk seller sangat besar sekali, dengan harga yang murah

Keuntungan Promoted Push Bukalapak

Bagi sobat yang sedang menggeluti jualan online khususnya di Bukalapak, dan mengeluh karena tidak laku-laku, atau sedikitnya produk sobat yang dilihat oleh calon pembeli, sobat jangan putus asa. Kali ini saya akan memberikan tipsnya seputar strategi penjualan di Bukalapak, yaitu Keuntungan Promoted Push Bukalapak.

Saya dulu sempat mengeluh mengenai produk yang saya jual begitu sepi, boro-boro ada yang beli yang lihat saja tidak ada. Sobat pasti mengetahui, mengenai produk-produk yang dijual di Bukalapak, sangat banyak kan? Produk yang sama saling bersaing dengan sengit, dari banting harga, sampai ada yang mengeluarkan bonus. Saya dengan modal pas-passan, pendatang baru hanya gigit jari begitu melihat produk yang sama dengan produk saya, yang dijual dengan harga yang sangat miring, dengan feedback yang bagus.

Tapi disitu saya tidak putus asa, saya mencoba mengoptimalkan yang ada, yaitu segala fitur dan fasilitas yang Bukalapak sediakan untuk seller, saya coba, “modal dikit gapapa kan.” 

Jujur saja, untuk awal saya menyiapkan uang Rp 200.000 untuk modal promosi di Bukalapak, yaitu dengan membeli Promoted Push. Bukalapak memberikan kebebesan kepada seller untuk mengatur pembelian promoted push, bisa Rp 10.000, Rp 20.000 dan seterusnya. Itu terserah pelapak. Awal saya coba membeli Promoted Push Rp 10.000 dengan harga per klik Rp 500 di setiap produk, dan hasilnya sangat memuaskan.

Tidak menunggu berjam-jam, pada menit itu juga, semua produk saya dilihat, dan yang lihat terus bertambah, dan bertambah. Dalam waktu 1 jam lebih, promoted push saya habis. Saya bersyukur, ternyata keuntungan promoted push begitu besar, tidak menununggu berminggu-minggu produk saya banyak dilihat. Jujur, pada waktu itu juga langsung ada yang order 2 produk sekaligus, betapa bahagianya saya.

Jadi menurut saya, keuntungan Promoted Push untuk seller sangat besar sekali, dengan harga yang murah, produk yang kita jual dengan sekejap banyak yang lihat, kalau ada yang lihat, berarti tertarik. Dan satu lagi, biaya yang dikeluarkan untuk modal promosi dengan promoted push sangat kecil sekali, tapi tidak sebanding dengan keuntungan yang akan kita dapatkan.

Jadi menurut saya, Promoted Push sangat dianjurkan sekali untuk seller dalam strategi penguasaan pasar di Bukalapak. Apalagi harga produk yang sobat jual sedikit miring dari lapak sebelah, saya yakin, dalam beberapa hari, stock produk sobat akan habis.

Tinggalkan Balasan