Cobalah Menjadi Premium Account Bukalapak

Menjadi premium account di Bukalapak itu sangatlah penting untuk seller

Cobalah Menjadi Premium Account BukalapakMenyambung pembahasan yang kemarin tentang strategi penguasaan pasar di Bukalapak, kali ini saya akan melanjutkan pembahasan tersebut dengan memberikan tips berikutnya yaitu Cobalah Menjadi Premium Account Bukalapak.

Tips kali ini berlaku untuk umum yang merasa berbisnis di Bukalapak, yang sudah terkenal tokonya maupun yang masih sepi dari pengunjung.

Jika sobat sudah membaca tips yang saya berikan kemarin tentang Keuntungan Promoted Push Bukalapak, dan ternyata tips yang saya berikan berhasil, ada baiknya sobat upgrade status account sobat menjadi premium account. Karena kenapa? Berikut akan saya jelaskan alasannya.

Menjadi premium account di Bukalapak itu sangatlah penting untuk seller. Sebenarnya tidak jadi premium account juga tidak apa-apa sih, ini bukanlah suatu kewajiban, tapi menurut pendapat saya, status premium account hukumnya penting, karena kenapa? Ini masalahnya kepercayaan, kesungguhan dalam berbisnis dalam melayani pelanggan ataupun calon pelanggan, sehingga pelanggan dan calon pelanggan akan yakin bahwa toko tersebut serius dan bersungguh-sungguh.

Mungkin pelanggan dan calon pelanggan akan bertanya-tanya dalam hatinya, kenapa ada premium account dan account biasa, dan dengan rasa penasarannya, saya yakin, pelanggan dan calon pelanggan akan mencari informasi mengenai premium account, dan setelah mengetahui bahwa untuk menjadi premium account harus membayar, maka pelanggan dan calon pelanggan akan tambah percaya dan yakin bahwa sobat ini sangat serius dalam berbisnis di Bukalapak.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa fasilitas khusus  dan keuntungan yang diberikan Bukalapak untuk premium account, berikuta saya tampilkan screen shootnya.

Fasilitas dan Keuntungan Premium Account Bukalapak

Fasilitas dan Keuntungan Premium Account BukalapakFasilitas dan Keuntungan Premium Account Bukalapak

Selain fasilitas dan keuntungan di atas, premiun account juga mendapatkan label pelapak terbaik dibawah nama lengkap sobat, seperti gambar dibawah ini.

Pelapak Terbaik Bukalapak

Bukalapak menyediakan dua paket premium untuk membernya yaitu paket Basic dan Profesional. Masing-masing paket mempunyai biaya yang berbeda, yaitu untuk Basic Rp 100.000 per bulan dan yang Profesional Rp 250.000 per bulan. Masing-masing paket mempunyai fasilitas dan kelebihan berbeda, masuk akal juga sih, karena biaya Premium Basic dan Premium Prefesional berbeda.

Untuk awal-awal saja, saya menyarankan untuk menjadi Premium Account yang Basic, kalau omset sudah meledak dan sudah banyak pelanggan dan pembeli baru berdatangan, baru upgrade ke Premium Profesional. Ini hanya saran saya saja dalam cara menguasai pasar di Bukalapak, itu terseha sobat, jika sobat punya cara lain dan berbeda dengan cara saya ini, silahkan. Keputusan ada dalam genggaman sobat pembaca semua.

 

Tinggalkan Balasan