Inilah Kebiasan Buruk yang Menghambat Pekerjaan

Ketika kita sedang bekerja, pasti selalu saja ada hal-hal yang mengganggu pekerjaan kita. Hal-hal menarik yang dapat menghambat pekerjaan

Inilah Kebiasan Buruk yang Menghambat PekerjaanKetika kita sedang bekerja, pasti selalu saja ada hal-hal yang mengganggu pekerjaan kita. Hal-hal menarik yang dapat menghambat pekerjaan, mengalihkan perhatian kita dari pekerjaan, sehingga menghambat produktifitas dan konsentrasi saat bekerja.

Saya kutip dari MyfatPocket, pada Rabu (5/04/2017) hal-hal yang menghambat pekerjaan dapat kita atasi dengan meninggalkan kebiasan buruk berikut ini. Lanjutkan membaca “Inilah Kebiasan Buruk yang Menghambat Pekerjaan”

Disaat Saudaranya Bos Ikut Ngatur Kerjaan Kamu

dia hidup bak bos di perusahaan bosku, semua karyawan ilfeel sama dia

Disaat Saudaranya Bos Ikut Ngatur Kerjaan KamuAlhamdulillaah saya sebagai karyawan masih diberi rizki yang cukup, tak lupa juga saya bersyukur atas nikmat yang besar ini yaitu nikmat sehat. Dengan badan dan jiwa yang sehat kita semua bisa melakukan aktifitas yang bermanfaat. Oke, kali ini saya akan membahas “Disaat Saudaranya Bos Ikut Ngatur Kerjaan Kamu.” Sekarang ini sedang terjadi kepada saya lho.

Jadi gini, saya kan punya bos, bos-nya suami istri. Beliaulah yang menggaji saya. Perusahaan Bosku ini bergerak dalam bidang kesehatan, yaitu klinik dokter, saya disitu kerja hanya sebagai buruh biasa, bukan tenaga medisnya. Bosku ini sangatlah baik, apa saja yang saya lakukan selama kerja, beliau selalu menghargai. Kalaupun saya salah, bosku ini jarang banget marah kelewatan, hanya sewajarnya saja, dan saya pun menerima. Lanjutkan membaca “Disaat Saudaranya Bos Ikut Ngatur Kerjaan Kamu”

Kerja Shift Malam itu Gak Enak

kerja shift malam, udah ngerasainkan atmosfer-nya kerja malam? Pasti awal-awal berasa gak normal ya hidup?

Kerja Shift Malam itu Gak EnakHai sob, saya sekarang lagi kerja nih, mumpung lagi nyantai saya nyempetin nulis. Nih kebetulan saya kebagian shift malam, “ngantuk sob, gak nahan.” Sunyi, sepi, dingin, digigit nyamuk, ngantuk, itulah yang saya rasakan.

Seharusnya yang kerjanya kebagian shift malam siangnya harus tidur, biar nanti malem melek. Emang sih secara teori kayak gitu, tapi realitanya, mana bisa saya tidur siang, sibuk coy di rumah. Jujur aja, bisa sih tidur siang, tapi gak full, paling lama 2 jam saya tidur siang, lewat aja 2 jam udah dibangunin istri, “ada aja yang harus saya kerjain.”  Lanjutkan membaca “Kerja Shift Malam itu Gak Enak”