Cara Menambah Teman di Google+

kawan jangan bingung, ada banyak cara untuk menambah pertemanan di Google+. Berikut cara-caranya

Cara Menambah Teman di Google+Selamat pagi kawan. Bagaimana kabarnya, sehat? Di pagi yang dingin ini saya akan membagikan tips Cara Menambah Teman di Google+. Ya sesuai judulnya, tips ini dikhususkan untuk pengguna Google+ yang masih kesepian alias belum ada teman, atau pertemanannya masih sedikit.

Jika kawan membeli smartphone android dan menggunakannya, otomatis, akun google+ kawan sudah ada. Apa itu Google+? Google+ adalah sosial media milik perusahaan besar Google. Fungsinya sih sama saja seperti Facebook, tapi ada sedikit perbedan dalam cara penggunaannya.

Oke, kita lanjutkan ke pokok pembasannya, yaitu mencari dan menambah teman di Google+. Disini kawan jangan bingung, ada banyak cara untuk menambah pertemanan di Google+. Berikut cara-caranya

Cara Menambah Teman di Google+

  1. Kawan bisa menambah teman di Google+ dengan cara manual, yaitu dengan berkumpul atau bertemu dengan teman-teman, bisa teman sekolah, kuliah, kerja, dan lain-lain. Kawan langsung menanyakan saja atau menawarkan untuk berteman di Google+.
  2. Bagikan akun Google+ sobat di Facebook, Twitter, Instagaram, dan sosial media lainnya, dengan menambahkan tag cari teman atau add me, atau apalah itu terserah kawan.
  3. Jika sobat mempunyai blog, ada baiknya kawan pasang lencana Google+ di blog, itu sangat manjur, apalagi postingan blog kawan sangat bagus.
  4. Ikut dan masuk komunitas Saling Kenal & nambah teman di Komunitas Google+. Berinteraksilah di komunitas itu, dengan membagikan kiriman, atau bisa langsung menambahkan teman. ini Komunitas Saling Kenal & Nambah Teman di Google+ “Silahkan menuju ke komunitas itu.” 
    Cara Menambah Teman di Google+
    Silahkan Menuju Kesana !

     

Seperti kita ketahui, Sosmed sangatlah besat manfaatnya. Saya ibaratkan sosmed itu seperti golok, jika dipakai manfaat, pasti sangat besar manfaatnya, jika dipakainya untuk negatif, pasti sangatlah besar kerugian dan dampaknya. Bagitu pula Google+ tak luput dari hukum alam tersebut, jika kawan menggunakannya dengan baik, saya yakin Google+ akan memberikan keuntungan yang banyak untuk kawan-kawan semua.

Mengenai detail spesifikasinya Google+ dibanding sosmed lainnya, saya tidak berani menuliskannya, karena itu sangat sensitif. Nanti kawanlah yang akan merasakannya sendiri, bagaimana nyamannya Google+ dan kelebihan-kelebihan lainnya dibanding sosmed lainnya.

Penulis: ridwanris

Saya Asep Ridwan Rismanto seorang karyawan swasta dan hobi saya adalah menulis di blog.

Tinggalkan Balasan