Cara Membuka Path di Komputer dan Laptop

Saya akan berbagi tentang sebuah cara untuk mendukung aktifitas sobat semua di media sosial Path, yaitu Cara Membuka Path di Komputer dan Laptop

Saya akan berbagi tentang sebuah cara untuk mendukung aktifitas sobat semua di media sosial Path, yaitu Cara Membuka Path di Komputer dan LaptopHallo sobat pengunjung blog saya, bagaimana kabarnya, baik kah? Kali ini saya akan berbagi tentang sebuah cara untuk mendukung aktifitas sobat semua di media sosial Path, yaitu Cara Membuka Path di Komputer dan Laptop.

Bagi pengguna Android ataupun Iphone yang aktif pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu media sosial yang sedang tren saat ini yaitu Path. Menurut saya Path itu unik dan ada rasa berbeda dari media sosial lainnya. Beberapa tahun yang lalu tepatnya antara tahun 2014-2016, pengguna Path sama sekali tidak bisa berinteraksi langsung di komputer, tepatnya Path tidak bisa dibuka di browser komputer dan laptop.

Entah apa maksudnya pihak Path membatasi penggunanya untuk menggunakannya di browser. Menurut saya, Path mungkin sengaja seperti itu, biar kesakralan Path tetap terjaga dengan baik, yaitu hanya bisa digunakan di smartphone Android dan Iphone. Jadi beberapa pengguna Path mengakali hal itu karena ingin bebas dalam berinteraksi dengan memikirkan cara membuka Path di PC.

Mungkin kamu butuh cara ini, baca ini juga : Cara Membuka Aplikasi Line di Laptop atau PC

Seiring semakin pesatnya perkembangan zaman, khususnya dalam teknologi internet, Path pun memikirkan hal itu, dan tidak ingin bertahan dalam ke egoisannya. Path pun mulai membuka akses untuk penggunanya secara langsung di browser. Sebenarnya dalam cara ini masih ada dua opsi, mau membuknya langsung dari browser PC/laptop atau membuka lewat software emulator android? Simak penjelasannya.

1. Cara Membuka Path di Komputer dan Laptop dengan bantuan software emulator Android

  1. Install software NOX. Download dulu softwarenya Download NOX
  2. Jalankan NOX di PC/laptop sobat, jika sudah selesai, seperti biasa, login dengan akun google sobat.
  3. Masuk Play Store, lalu download Path
  4. Selesai deh, Path sudah bisa dibuka di Komputer dan Laptop

2. Cara Membuka Path di PC dan Laptop langsung di Browser

  1. Langsung saja ketikan di browser Path.com, Path sudah bisa dibuka dan kita sudah bisa melihat momen aktifitas teman Path kita, kita juga bisa komen dan memberikan ekspresi emoji pada momen teman kita.
  2. Karena ini masih persi beta, jadi kita belum bisa update status, momen, upload foto di Path.com, mungkin kedepannya bisa.

Demikianlah pembahasan Cara Membuka Path di PC dan Laptop, semoga pembahasan ini bisa membantu teman-teman semua yang sedang kebingungan.

Penulis: ridwanris

Saya Asep Ridwan Rismanto seorang karyawan swasta dan hobi saya adalah menulis di blog.

Tinggalkan Balasan