Cara Internetan Gratis dengan 5 Aplikasi Android

ada beberapa tahap yang harus dilalui, Internet gratis dengan menggunakan aplikasi Android ini mendukung all operator atau semua operator

ada beberapa tahap yang harus dilalui, Internet gratis dengan menggunakan aplikasi Android ini mendukung all operator atau semua operatorInternet Gratis sangat dikagumi oleh semua orang, dengan berbagai cara diusahakan untuk mendapatkannya, ada yang meraihanya dengan cara legal adapula dengan cara ilegal.

Untuk zaman sekarang ini, internet seperti sudah menjadi kebutuhan pokok, sepertinya 1 hari saja tanpa internet umat manusia bakal kelabakan.

Ditambah dengan adanya smartphone Android, hampir semua orang memilikinya.

Dari semua pendapatan keuangan yang kita miliki, mungkin sekitar 20% untuk membeli quota internet, mau tidak mau kita harus membelinya.

Semua orang berbeda pendapatan keuangannya, ada yang mampu ada juga yang tidak mampu, khususnya dalam memenuhi kebutuhan qouta internetnya.

Untuk orang yang mampu, oke tidak apa-apa, nah untuk yang penghasilannya pas-passan sedangkan Androidnya membutuhkan akses internet untuk menunjang aktifitasnya.

Tentu ini menjadi pikiran, dan harus dipecahkan.

Tapi selalu ada jalan untuk meraihnya, jangan khawatir, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, “Apakah ada Aplikasi Internet Gratis?”

Tentunya ada, asal kita harus rajin dan sabar, karena ini butuh waktu, ada beberapa tahap yang harus dilalui.

Internet gratis dengan menggunakan aplikasi Android ini mendukung all operator atau semua operator, seperti: Telkomsel, XL, iM3, Indosat, Smartfren, 3 thrree.

Berikut pembahasan aplikasinya:

Cara Internetan Gratis dengan 5 Aplikasi Android

  1. Pshiphon. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan bug yang ada di opertaor selular, banyak yang berhasil menggunakannya.
  2. HTTP Injector. Aplikasi ini sangat populer dikalangan remaja, karena sudah terbukti. Aplikasi internet gratis ini bekerja sama dengan pshiphon, selain cara itu, aplikas ini bekerja menggunakan SSH.
  3. Open VPN. Untuk menggunakannya Anda harus daftar terlebih dahulu, jika pendaftaran sudah selesai, Aplikasi Open VPN ini akan memberikan IP kepada Anda.
  4. Simple Server. Aplikasi internet gratis untuk kartu 3 (three) sangat cocok menggunakan ini, sepertinya ini dikhususkan untuk kartu 3 (three), kekurangannya belum ada bukti kuat, hanya beberapa orang saja yang berhasil.
  5. Droid VPN. Aplikasi ini cukup simple, aplikasi droid VPN memberikan 100 MB quota per hari.

itulah 5 aplikasi untuk internetan gratis.

Jika sulit menggunakan Aplikas Andorid untuk Internet Gratis, sebaiknya Anda harus belejar dulu.

Banyak ko tutorialnya, tulis saja di google cara menggunakan HTTP Injector, atau apalah.

Di Facebook juga banyak groupnya, Anda bisa mencarinya sesuka hati, dan bisa bertanya sama ahlinya disana.

Demikianlah pembahasan internet gratis

Semoga pembahasan ini bisa bermanfaat untuk semuanya.

Penulis: ridwanris

Saya Asep Ridwan Rismanto seorang karyawan swasta dan hobi saya adalah menulis di blog.

Tinggalkan Balasan