Cara Dapat Duit dari Tumblr

Akan saya berikan ini asli dari pengalaman saya, berikut Cara Dapat Duit Dari Tumblr

Akan saya berikan ini asli dari pengalaman saya, berikut Cara Dapat Duit Dari TumblrHallo pengunjung semua, bagaimana kabarnya, baik?. Terima kasih banyak ya telah berkunjung ke blog saya, terharu banget. Kali ini saya akan berbagi pembahasan yang cukup menarik, kenapa menarik? Karena ini menyangkut masalah duit, uang. Ingin dapat uang kan? Oke simak ya, ini akan saya memberikan cara dapat duit dari tumblr.

Zaman sekarang pasti pada tahu kan apa itu Tumblr? Kebangetan deh kalau tidak tahu Tumblr. Kebanyakan blogger di Tumblr itu idealis dalam berkarya, “lihat saja sendiri, bagaimana postingan blogger-blogger terkenal di Tumblr”, menurut saya aneh-aneh dan sangat tidak ramah search engine. Karena tujuan mereka ngeblog bukan main-main, tapi mereka benar-benar ingin memperlihatkan hasil karya seni mereka. 

Ini Penting, jika ingin menambah followers Tumblr, silahkan berkunjung ke sini : Kita Saling Follow Tumblr Disini

Seiring perkembangan zaman dan pengguna internet yang semakin maju, Tumblr mengeluarkan dobrakan dan kejutan kepada penggunannya, yakni mengeluarkan fitur penayangan iklan pada setiap blog penggunanya, dan fitur ini otomatis tersedia pada menu pengaturan tampilan di setiap penggunanya, apakah blognya ingin menampilkan iklan atau tidak. Ini akan terus dikembangkan oleh pihak Tumblr, dan kedepannya pasti blog-blog yang disetujui untuk menayangkan iklan akan menerima penghasilan uang dari Tumblr. Maka dari itu, kita sebagai blogger yang hidup pas-passan harus siap-siap dari sekarang, mempersiapkan blog Tumblr sebagus mungkin, supaya blog kita bisa disetujui, dan dapat duit dari Tumblr. Cara yang akan saya berikan ini asli dari pengalaman saya, berikut cara-caranya.

Cara Dapat Duit Dari Tumblr

  1. Membuat akun di Tumblr
  2. Blog akan langsung otomatis jadi, langsung saja ke akun lalu klik edit tampilan, lalu cari periklanan, lalu klik periklanan blog dan geser ke kanan sedikit. Sebenarnya periklanan blog ini sudah otomatis nyala.
  3. Usahakan blog Tumblr di costum domains
  4. Memakai template, theme, tampilan asli bawaan dari Tumblr yaitu Tumblr Official
  5. Konten harus asli dan dibuat di Tumblr, jangan dari hasil feed dari blog, atau hasil share dari Instagram dan lain sebagainya
  6. Jangan pasang kode verifikasi dari Google, Bing, dan lain-lain di tema blog Tumblr, pengalaman saya, iklan langsung hilang. Kalau tidak percaya silahkan coba!
  7. Ikuti peraturan dari Tumblr, silahkan baca disini Periklanan Blog Tumblr

Jujur saya, sebanarnya sampai sekarang saya belum mendapatkan duit dari Tumblr, dan belum mendengar blogger Indonesia yang sudah dibayar oleh Tumblr. Tapi membaca dari program periklanan blog Tumblr, sepertinya mereka serius dengan program ini, mungkin mereka masih mencari blog yang cocok dan pantas untuk dibayar.

Jadi apa salahnya jika kita mempersiapkannya dari sekarang, dan mengoptimalkan blog Tumblr kita dengan mengisi konten-konten original dan bagus, supaya pihak mereka percaya kepada blog kita.

Demikianlah pembahasan tentang cara dapat uang dari blog Tumblr, semoga saja ya, blog kita berhasil dan dilirik. Satu pesan dari saya, jangan menyerah dan putus asa, terus ngeblog, jangan patah semangat.

Penulis: ridwanris

Saya Asep Ridwan Rismanto seorang karyawan swasta dan hobi saya adalah menulis di blog.

Satu tanggapan pada “Cara Dapat Duit dari Tumblr”

Tinggalkan Balasan