5 Hewan Nyata yang Memiliki Kekuatan Super

Karena hewan-hewan ini nyata dan ada sampai sekarang jadi kalian harus tahu tentang Hewan-hewan nyata yang Memiliki Kekuatan Super.

Karena hewan-hewan ini nyata dan ada sampai sekarang jadi kalian harus tahu tentang Hewan-hewan nyata yang Memiliki Kekuatan Super.Hallo selamat datang di blog saya, kali ini saya akan memberitahukan informasi yang bisa membuat jidat sobat mengkerut. Oke, apa itu? yaitu, Hewan-hewan nyata yang Memiliki Kekuatan Super. Dibaca dengan baik ya!

Seperti yang kita ketahui tokoh-tokoh superhero yang diciptakan pada awal Abad ke-20 telah memikat hati para anak-anak diseluruh dunia. Mereka tertarik dengan berbagai macam dan keunikan kekuatan supernya, sehingga banyak dari mereka berambisi dan menginginkan mempunyai kekuatan super tersebut. Saking tergila-gilanya pada tokoh superhero dambaannya, mereka sampai memimpikan ingin memiliki kekuatan super yang sama. Padahal kalau dipikir memakai akal sehat, mana mungkin seorang manusia memiliki kekuatan super yang menakjubkan, itu kan hanya fiktif belaka dan tidak mungkin terjadi.

Lain halnya dengan hewan, yang sedikit saja manusia mengetahuinya tentang hal-hal menakjubkan alias dibalik lemah lembutnya hewan, ternyata tersimpan kekuatan super yang nyata. Dan ini perlu kalian ketahui supaya ini menambah wawasan untuk kalian semua. Karena hewan-hewan ini nyata dan ada sampai sekarang, maka saya wajib memberitahukannya kepada kalian. Seperti yang saya kutip dari Ranker.com pada (12/07/2017) berikut hewan-hewannya.

5 Hewan Nyata yang Memiliki Kekuatan Super

1. Kambing Ibex Alpine.

Kekuatan super yang dimiliki oleh kambing ini adalah, kekuatan menabrak dinding yang sangat kuat, setebal apapun dinding, kambing ini mampu menghancurkannya. Selain itu, kekuatan super lainnya adalah mampu memanjat tebing tinggi dengan kemiringan di atas rata-rata.Kambing ini termasuk ke dalam kategori kambing liar, hidupnya di kawasan pegunungan bebatuan. Kekuatan super yang dimiliki oleh kambing ini adalah, kekuatan menabrak dinding yang sangat kuat, setebal apapun dinding, kambing ini mampu menghancurkannya. Selain itu, kekuatan super lainnya adalah mampu memanjat tebing tinggi dengan kemiringan di atas rata-rata. Ciri-ciri kambing ini adalah, sangat aktif dan hidupnya selalu berpindah-pindah.

2. Platipus.

Tak disangka, Platipus hewan yang terlihat sangat lemah ini memiliki kekuatan super yang sangat luar biasa, yaitu dapat mendeteksi mangsanya hanya dengan merasakan besarnya medan listrik yang dihasilkan dari getaran otot calon mangsanya, walaupun dalam keadaan gelap gulita dan telinganya tersumbat tidak bisa mendengar.Hewan ini dikenal juga dengan nama lain yaitu, duck billed platypus atau si bebek berparuh. para peneliti mengenalnya sebagai hewan unik karena Platipus adalah hewan semi aquatik. Keunikan lainnya Platipus adalah bertelur dan mamalia artinya, Platipus berkembang biak dengan cara bertelur sekaligus menyusui anaknya.

Tak disangka, Platipus hewan yang terlihat sangat lemah ini memiliki kekuatan super yang sangat luar biasa, yaitu dapat mendeteksi mangsanya hanya dengan merasakan besarnya medan listrik yang dihasilkan dari getaran otot calon mangsanya, walaupun dalam keadaan gelap gulita dan telinganya tersumbat tidak bisa mendengar. Ternyata bukan hanya itu saja kekuatan supernya, Platipus juga memiliki cakar yang tajam dan tumitnya itu mengandung racun, tendangannya juga sangat berbahaya. Platipus bisa ditemukan di bagian timur benua Australia

3. Ubur-ubur.

Dibalik lemah gemulainya ubur-ubur ternyata tersimpan kekuatan super yang berbahayaDibalik lemah gemulainya ubur-ubur ternyata tersimpan kekuatan super yang berbahaya. Apakah kalian pernah melihat film superhero yang meninggal karena dibunuh oleh musuhnya? Lalu si superhero itu kembali bangkit dari kematian dan balas dendam kepada musuhnya. Ini pun terjadi pada ubur-ubur, ubur-ubur mampu melakukan regenarasi sendiri, kalau bahasa ilmiahnya aseksual yaitu, reproduksi yang tidak melakukan sex. 25 tahun para peneliti menghabiskan waktunya untuk meneliti ubur-ubur, hingga pada akhirnya mereka berpendapat bahwa ubur-ubur tidak pernah mati, dan mampu lahir sendiri, kapanpun mereka inginkan.

4. Burung Kolibri.

jangan anggap remeh dengan kekuatan supernya burung kolibri, yaitu kekuatan terbangnya yang sangat handal dan cepat. Para ilmuan sudah menetapkan bahwa burung Kolibri adalah penerbang tercepat di antara burung lainnya.Burung ini termasuk ke dalam keluarga Trochilidae. Kolibri adalah burung dengan ukuran kecil, biasanya sekitar 7,5 sampai 13 cm saja. Ciri khas burung kolibri adalah kepakan sayapnya yang bisa menghasilkan suara dengungan.

Dari penampilannya tidak terlalu spesial, malah terlihat biasa-biasa saja, tapi jangan anggap remeh dengan kekuatan supernya burung kolibri, yaitu kekuatan terbangnya yang sangat handal dan cepat. Para ilmuan sudah menetapkan bahwa burung Kolibri adalah penerbang tercepat di antara burung lainnya. Para peniliti telah mencatat, bahwa burung Kolibri mampu terbang dengan kecepatan 27,3 meter per detik.

5. Toxotes atau Sniper Fish atau Ikan Pemanah.

Ikan Toxotes atau Sniper Fish atau Ikan Pemanah. dikenal sebagai penembak jitu dari dalam air. Bukan peluru atau anak panah yang ikan ini keluarkan, tapi semprotan air atau jet air dengan kekuatan tinggi yang keluar langsung dari mulutnya tentunya dengan akurasi tepat 100%.Semua ikan yang ada di dunia ini tidak ada yang bisa menandingi kemampuan ikan pemanah. Ikan ini dikenal sebagai penembak jitu dari dalam air. Bukan peluru atau anak panah yang ikan ini keluarkan, tapi semprotan air atau jet air dengan kekuatan tinggi yang keluar langsung dari mulutnya tentunya dengan akurasi tepat 100%.

Bagaimana, menarikkan informasinya? Demikianlah informasi seputar hewan yang memiliki kekuatan super. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, dan bertambahnya wawasan dan pengetahuan kalian.

Tinggalkan Balasan