Cara Menghadapi Ayah yang Galak

saya akan berbagi pengalaman saya kepada pembaca semua tentang Cara Menghadapai Ayah yang Galak

Cara Menghadapi Ayah yang Galak
Ini Foto Saya dan Istri Saya

Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya kepada pembaca semua tentang Cara Menghadapai Ayah yang Galak. Pengalaman ini benar saya alami sendiri, bagaimana rasa takut itu terus menghantui, kengerian yang mendalam, dan tekanan batin yang berat.

Mulai dari umur tiga tahun saya sudah mengalami siksaan fisik dari ayah saya. Ibu saya mengatakan, pada waktu saya umur tiga tahun, saya sudah disiksa dengan sabuk tentara, dan disiram oleh bubur kacang panas yang baru dibuat oleh ibu saya.

Penyiksaan itu masih terus berlanjut, dan ayah saya sepertinya tidak puas dengan satu jenis siksaan saja. Semua jenis siksaan sudah saya alami, gamparan tangan, pukulan dan tendangan kaki, itu mah sudah biasa saya rasakan. Bantingan kursi kayu, yang telak menghantam tubuh saya , sampai saya susah bernafas, itupun sudah biasa. Hampir tiga kali seminggu saya disksa. Kejadian penyiksaan yang secara rutin itu terjadi pada waktu saya duduk di Sekolah Dasar.┬áMata lebam, hidung dan bibir berdarah, itu mah sudah biasa. Lanjutkan membaca “Cara Menghadapi Ayah yang Galak”